Kamis, 05 Juni 2014


     nah maksud aku tuh ini. dari dulu pengen bikin kata-kata yang maksudnya kayak gini buat nasehatin diri sendiri, tapi ga bisa bikin kata-katanya -_- akhirnya ada juga yang bikin haha
     ngena banget. karena ngeliat sehari-hari, kebanyakan dari kita (termasuk saya) suka banget belum tau apa-apa tentang seseorang tapi udah langsung benci aja gara-gara cerita dari orang lain. padahal orangnya ga ngapa-ngapain kita tiba-tiba benci aja. kan aneh.
     harusnya sih, ketika seseorang baik luar dalam kepada kita, berarti dia itu adalah orang baik. ga peduli mau gimana dia ke orang lain. yang penting dianya ke kita baik, yah berarti dia orang baik. ga ada hubungan dengan cerita orang lain.
sebisa mungkin jangan biarin banyak musuh di hati kita. kelakuan kita juga belum tentu baik, malah mkir yang enggak-enggak ke orang lan :)
mari intropeksi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar