Senin, 16 Juni 2014

sumber gambar: dgi-indonesia.com
Terkadang kita terlalu banyak meminta kepada orang tua kita, tetapi kita sering melupakan kerja keras mereka dalam menyanggupi itu semua, dan seringnya terlalu malas dan lalai mengerjakan tugas utama kita.
Jadi, berhentilah mengecewain mereka dan belajarlah lebih giat lagi. Udah dibiyayain mahal-mahal jangan males-malesan lah haha.. Semangat Sekripsi.. :D

Kamis, 12 Juni 2014

Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2014

 Ini jadwal pertandingan Piala Dunia 2014 versi Waktu Indonesia bagian Barat. Saya redesign lagi. Monggo kalo mau di-download. Siapa tau pengen di-print buat di dinding haha. ukuran A4.

Kira-kira siapa yang bakal juara ya?


Kamis, 05 Juni 2014

Karikatur Politik Kampanye Keling


rada sarkasme. tapi serius iseng doang ga maksud apa-apa. suntuk aja jadi bikin beginian.
abaikan -_-
okay, kali ini saya kembali lagi membongkar-bongkar folder di leptop saya. dan saya menemukan ada foto-foto yang menurut saya keren karena diambil oleh saya pada masa itu hehe *apa deh -_-
sebenarnya yang membuat saya merasa ini keren bukan karena saya mengambil gambar dengan sudut pandang yang oke (sombong -_-), tapi bagian terkerennya adalah gambar-gambar ini saya ambil dengan kamera jadul Nokia N70 sekitar tahun 2009. kamera tercanggih di zamannya haha. ditambah sedikit editan photoshop untuk contrast dan brightness-nya.

oke, dimulai dari yang pertama.
Ini adalah apa yang saya lihat ketika saya keluar dari kamar asrama saya. foto yang pertama adalah suasana ketika tempat yang saya injak masih terlihat panas, tapi dari kejauhan saya bisa melihat ada tempat lain yang terkena hujan. pemandangan yang unik (menurut saya). haha
Selanjutnya, pas keadaanya lagi cerah, kalo yang bawah pas keadaan lagi berawan.


 Kalo yang ini adalah foto kantor sekolah saya yang terlihat dari luar. di sini saya sedikit mengambil frame dedaunan biar romantis gitu. haha *apasih.
dari foto

Dan yang terahir, ini adalah foto pas lagi lomba baris-berbaris gitu. haha
coba perhatikan di barisan yang kanan, ada yang aneh ga? (answer: ada yg noleh -_-)
 oke thankyou (y)

     nah maksud aku tuh ini. dari dulu pengen bikin kata-kata yang maksudnya kayak gini buat nasehatin diri sendiri, tapi ga bisa bikin kata-katanya -_- akhirnya ada juga yang bikin haha
     ngena banget. karena ngeliat sehari-hari, kebanyakan dari kita (termasuk saya) suka banget belum tau apa-apa tentang seseorang tapi udah langsung benci aja gara-gara cerita dari orang lain. padahal orangnya ga ngapa-ngapain kita tiba-tiba benci aja. kan aneh.
     harusnya sih, ketika seseorang baik luar dalam kepada kita, berarti dia itu adalah orang baik. ga peduli mau gimana dia ke orang lain. yang penting dianya ke kita baik, yah berarti dia orang baik. ga ada hubungan dengan cerita orang lain.
sebisa mungkin jangan biarin banyak musuh di hati kita. kelakuan kita juga belum tentu baik, malah mkir yang enggak-enggak ke orang lan :)
mari intropeksi :D