Sabtu, 22 Februari 2014

Berharap Sudah Milyaran haha



Berharap sudah milyaran, pas dihitung-hitung ternyata mencapai Rp.200.000,- pun masih belum -__-

hahahahahahahaaaa

Kamis, 20 Februari 2014

Tiang Listrik

source: palawija.tumblr.com
Salah satu posting-an terbaik menurut saya. Foto dan tulisannya seperti sering saya rasakan. Bahkan sangat sering. So simple. So deep. Rasanya banyak sekali yang ingin saya jelaskan tentang posting-an ini, tapi bukan dengan tulisan, apalagi lisan :)

Desain Baju www.jakalesmanputra.com

Desain Bagian Depan
Desain Bagian Belakang

Hasil yang Sudah Jadi :)
hehehehe

Selasa, 18 Februari 2014

Sketsa 3 Kepala yang Sama dalam 3 Kertas

hahaha akhirnya selesai juga!!!
setelah berkutat dengan wajah-wajah yang itu itu saja selama 2 minggu, akhirnya job ini terselesaikan juga.. alhamdulillahhh :'D
Proyek sketsa kali ini saya dapat dari Departemen Gizi Masyarakat IPB. Rencananya sketsa-sketsa ini mau diberikan kepada pimpinan departemen yang lama, periode 2009-2013, sebagai kenang-kenangan dari departemen. Client saya meminta agar sketsa ini dibuat dalam ukuran A1 atau sebesar kertas karton yang biasa dijual di toko alat tulis. Di dalam kertasnya terdapat ada 3 wajah. Nah, bedanya, sketsa kali ini bukan hanya dibuat satu rangkap aja, tapi si client meminta supaya sketsanya dibuat jadi 3 rangkap yang itu berarti saya harus membuat 3 kepala dikalikan 3 kertas, total 9 kepala hahahaha -_-
Proyek ini saya selesaikan dalam waktu 2 minggu. Sebenernya sih waktu efektif mengerjakannya itu sekitar 4 hari aja, cuman yang bikin lama adalah menunggu kapan saya mood mengerjakannya , soalnya kalo lagi ga mood ntar hasilnya ga maksimal hahaha -_-
Proyek ini juga menjadi salah satu pencapaian terbesar saya karena selama saya menerima pemesana sketsa wajah atau karikatur, baru kali ini ada yang memesan sebanyak itu dan sebesar itu hehe
Pas ngejalaninya sih sempet ngalamin mood yang jatuh bangun gitu, dan di sini juga kekonsistenan saya benar-benar dipertaruhkan, karena saya harus membuat gambar yang sama 3 kali hahaha.. tapi pas udah selesai rasanya puas banget bisa ngerjain ini semua sendirian hahahaha
Alhamdulillah banget pokonya :)
Semoga rezeki makin lancar, kuliah lancar, dan jodoh juga lancar haha aamiin :D
ini foto wajah-wajah yang akan saya sketsa >>>


 dan inilah yang saya kerjakan hahaha >>>








3 wajah yang sama dalam 3 kertas karton
waktu pengerjaan : 2 minggu
alat & bahan :
pensil 5B, pensil warna faber castle, spidol, cat poster, kuas, dan kertas karton (840x594cm).

Terima kasih :)

Minggu, 16 Februari 2014

Mendadak jadi fansnya Chelsea gue haha :D

Terbungkus kertas putih dengan totol-totol oranye di seluruh bagiannya.. Kurang cowok banget apa lagi coba -_- haha


Suka banget sama kadonya, lucu bingit :3 Tetiba aja jadi fansnya Chelsea guee haha. Jadi ada temen di kamar. Makasi yaa temaaan :3
Pokonya kalo lagi kangen kalian bakal liat bantal leher ini biar berasa deket sama kalian hohohoho :0


Kalo masi tetep kangen, bakal liatin foto ini :'0



Tapi sayangnya personilnya ga lengkap hiks hiks
Hahay walupun di foto tapi ga lengkap tapi di hati tetep lengkap lah yaa hahaha #eaaaak #sadistuh -_-
Pokonya ntar kalo aku pulang ke rumah, foto ini bakal aku pajang di ruang tamu (y)

Ayoooooooo.. saling semangat-menyemangati semoga kita semua cepat lulus cepat kerja plus enteng jodoh yaaa hahahahahahahahaaa aaaaakkkkkk.. aamiin (y)
proposalku sebentar lagi selesai kok aaaaaaaaaaaaaaa >.<

"Chiang Mai Jaka"


    "Chiang Mai Jaka" kalo liat ini jadi ngebayangin orang Thailand lagi nyebutin kata-kata ini, pasti logatnya kayak orang-orang yang ada di film suckseed. ngomongnya kaya lagi tutup hidung, cempreng-cempreng gimana gitu hahaha >.<

    Chiang Mai (dalam bahasa Thai เชียงใหม่), juga seringkali disebut Chiengmai. Chiang Mai artinya kota baru. Chiang Mai merupakan ibu kota dari salah satu kota di Thailand.
     haha sebenernya udah lama pengen ngeposting ini, cuman lupa mulu -_- haha pokonya seneng banget sama oleh-olehnya. Semoga lain kali kita bisa ke sana bareng-bareng. biar kalian berdua aja yang jadi tour guide-nya haha aamiin. makasi ya, sisters :D

Senin, 10 Februari 2014

halooo tian, novi, momo, sheba, aci, yazka, rhibian, yoni, syima, bhre, ana, ria, trevy, ikhwan, dian, ninis, hafiz, dencong, depong, dilfan, bagus, sai, iffah, kukuh, punjel, dibi, pambudi, ilham, aya, cabur, adi, made, ica, rian.. buat indra & meta juga.. semangat ya udah pada kolokium.. maaf ga bisa dateng di kolokiumnya :(