Selasa, 26 November 2013

Tepat 3 tahun yang lalu, saya adalah orang yang paling bodoh di dunia, orang yang sengaja mendatangkan masalah untuk diri sendiri hanya demi kemauan terbodohnya. Seandainya kebodohan itu tidak terjadi, mungkin saya tidak terjerat masalah itu sekarang.. Maafkan aku, Tuhan..
(26/11/2013)
Sebelum Pulang Mesti Udah Kolokim Dulu Ya, Jaka Lesmana Putra.. Semangat!!!

Senin, 25 November 2013

ARL 47 on Fieldtrip Safari 2013






















Karikatur [November 2013]

Ini adalah karikatur yang dipesan oleh Yuyun PTN IPB 47 (tapi ga tau siapa objek yang dipesan hehe), dipesan sekitar tanggal 18 November 2013 dan diselesaikan tanggal 20 November 2013. Konsep dari karikatur ini adalah "wisuda".  


Ini adalah pesanan dari temennya Vivi (Opung), nama temen yang pesen lukisan ini adalah Lolyta, tapi saya tidak tau siapanya Lolyta objek yang dipesan ini -__- hehe). Karikatur ini dipesan sekitar tanggal 17 November 2013 dan baru selesai dikerjakan 25 November 2013. Konsep dari karikatur ini adalah "Bermain Gitar dengan Tangan Kidal".
Sebenernya selain dari karikatur-karikatur di atas, masih ada 1 karikatur lagi yang lupa saya scan karena buru-buru ngasi ke klien saya -___-, karikaturnya dipesan oleh temennya Kunti yang namanya Aul, konsep dari karikaturnya adalah "traveler". Dan sekarang sebenernya masih ada 2 pesenan lagi yang masing-masing lembarnya ada 2 wajah. Trus ditambah lagi sama pesenan Iffah, itu pun kalo jadi hahahaha..

Yauda deng, cuman mau post ini aja. Lebih dan kurangnya terima kasih :)

Body Berotot -__-


ahahahahahahaaaaaaaaa

Jumat, 15 November 2013

8 November 2013 di Malam Hari

Tepatnya sebelum tanggal 9 November -_-

Eiffel, Paris, France :)

Tetep masih ga bisa ngelupain momen-momen kebersamaan di sini :')
Yang pasti pengen banget bisa ke sana lagi suatu saatnanti :D haha aamiin..



Senin, 11 November 2013

Mata Kuliah Proyek Studio Arsitektur Lanskap (sesi UTS) - Booklet

Akhirnya setelah begadang berhari-hari, tugas yang menyebalkan ini pun selesai juga -_-
Walaupun hasilnya tidak seberapa, tapi puas banget ngeliat hasilnya kalo udah jadi begini haha :'D
Lokasi proyek yang saya desain ini adalah Guest House Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, Serpong. :)
Check it out!
Cover Depan
Inventarisasi
Analisis & Sintesis
Konsep Dasar & Konsep Desain
Pengembangan Konsep & Block Plan
Site Plan Guest House, Perspektif Keseluruhan, & Potongan
Ilustrasi 1
Ilustrasi 2
Ilustrasi 3
Ilustrasi 4
Detil Kontruksi
Planting Plan
Identitas
Cover Belakang
ILUSTRASI DESAIN
Kolam & Gazebo yang di tengah (Siang & Malam)

Roof Garden (Siang & Malam)

Kolam Depan & Gazebo (Siang & Malam)

Guest House (Siang & Malam)

Kolam Depan (Siang & Malam)

Gazebo di Bawah Roof Garden (siang & Malam)

 Tugas ini merupakan tugas yang diuji & dipresentasikan ketika Ujian Tengah Semester (8 November 2013). Kebetulan saya diuji oleh Dr. Ir. Andi Gunawan M.Agr, Sc.
Berikut adalah isi dari kertas komentar atau revisi yang diberikan oleh beliau (hehehe):
1. Konsep Tropis harus diperjelas
2. Detil struktur penyangga tanah dan yang lainnya perlu diperhitungkan lagi
3. Konsep tropis yang dialikasikan ke desain perlu diperjelas

Yah begitulah kira-kira -___- ternyata masih banyak yang harus diperbaiki & pastinya tugas ini membuat saya jadi banyak belajar hehe :)
Semangat semangat! masih ada proyek sesi UAS! :0