Minggu, 13 Oktober 2013

Nonton Langsung Kemenangan Indonesia vs Korsel (3-2) di GBK


(12/10/2013) Weekend kali ini saya merasa beruntung banget karna punya kesempatan nonton langsung pertandingan Indonesia vs Korea Selatan di Gelora Bung Karno, Senayan - Jakarta. Gimana ga seneng, kedatangan saya ke GBK ini ga sia-sia, soalnya saya bisa menjadi saksi langsung atas kemenangan Indonesia dan Timnas Indonesia lolos buat jadi finalis di Piala AFC U19 2014. Indonesia menang dengan skor 3-2 dari Korsel dan ketiga gol Indonesia dicetak oleh Evan Dimas, pemain berusia 19 tahun yang bernomer punggung 6. Ga nyesel dah, skuad garuda muda mainnya berkelas banget, nonton langsung yang memuaskan. mantap!!!
Pokonya Garuda Mudaharus semangat terus.. Perjalanan masih panjang.. harus bisa jadi finalis Piala Dunia FIFA 2015.. HARUS!!! (y)

Sebelum mendukung jagoan timnas, kita sholat dulu lah :3
Di dalem tribun :)
Pas nyanyiin lagu Indonesia Raya kebetulan tribun kita kebagian yang ngibarin bendera Merah Putih yang gede banget. hahah pokonya seru dah :D
Kondisi di bawah bendera pas lagi nyanyi lagu kebangsaan kita :)

hujan deras jadi pertandingan ditunda sebentar, karena drainase lapangan buruk, para petugsnya bikin biopori haha lucu banget :)
Dukungan para supporter (y)


Sehabis pertandingan, karena bingung nyari angkutan jadi saya, izi, dan rezza memutuskan untuk menginap di mesjid yang ada di deket stadion ckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar