Minggu, 01 September 2013

Peta Desa Kasimpar, Kec. Petungkriyono, Kab. Pekalongan, Jawa Tengah

Alhamdulillah akhirnya selesai juga bikin peta buat desa di tempat KKP, tepatnya di Desa Kasimpar, Kecamatan Petungkriyono, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah :)
Peta yang saya buat ini adalah peta tutupan lahan dimana desa ini terdiri dari 3 area penggunaan lahan, yaitu pemukiman, kebun/hutan rakyat, dan persawahan.
Berikut saya pengen nunjukin gimana hasil petanya, tapi sebelumnya saya pengen ngasi tau juga gimana proses pembuatannya hehe. cekidot brotttt! :D

Sebenernya desa ini udah punya peta, tapi petanya masih dipecah dalam beberapa blok, tepatnya 9 blok. trus blok-blok tersebut saya poto seperti begini nih >>>
blok 1
blok 2
blok 3
blok 4
blok 5
blok 6
blok 7
blok 8
blok 9
dari kesembila foto ini tros saya krop di masing-masing pinggirannya, trus saya gabung membentuk pola ini >>>
dan hasil penggabungannya seperti ini >>>
terus hasil dari ini saya rapikan, sehingga jadi kayak gini >>>
Setelah saya rapihin, trus saya finishing dengan memberi warna sesuai dengan tutupan lahan yang ada di des. daaaaan.. beginilah hasil akhirnya hehehe >>>>
Hahahahaaa.. Rasanya seneng banget bisa ngebantu desa buat bikinin petanya. Jadi biar ada kenang-kenangan gitu hehe :p
Kasimpar the best lah (y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar