Sabtu, 08 Juni 2013

5 in 1 hehe

ngebongkar isi foto di leptop, ternyata nemu foto ini. hahaha kalo ga salah ini diambil pake kamera hape N70 yang udah ilang :( padahal itu hape banyak kenangannya ckck sudalah..

ini adalah lukisan saya pas SMP kelas 2, Nyoba-nyoba bikin 5 lukisan di 1 kertas (kecil-kecil). media cat poster dan kertas gambar yang ukurannya kalo ga salah lebih gede dari A4 tapi lebih kecil dari A3 hehe
waktu itu lagi maruk-maruknya suka ngelukis, karena baru diajarin ama Om Azwar (temen kerja bapak). haha waktu SMP sampe SMA seneng banget ama melukis, kaligrafi, ama bikin kartun.Ckck jadi pegen pulang, pengen bongkar-bongkar gudang nyariin buku-buku tulis pas SD, sering banget corat-coret di bagian belakang buku sampe gurunya ngadu ke ibu (kebetulan ibu kerja di tata usaha di SMP) haha, tapi untungnya ibu ama bapak ga pernah marah kok, kalo soal ngelukis, mereka selalu ngedukung, makannya saya suka :) heheheee :)
Menyukai sesuatu ga mesti harus jago kok, yang penting bisa bikin seneg aja udah cukup. kepuasan batin meeeen haha :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar