Jumat, 28 Juni 2013

Animasi Bergerak. Kece Badaii hahahahaha


Hahahahaaa baru bisa bikin beginian.. diajarin ama megis hahahahahahaaa..
buat animasi begini aja udah harus bikin 49 gambar yah.. gimana yang bikin kartun coba??? -__-

My face in caricature version :)

Naik Harley Davidson gueeeeee hahahahaha :D

hahaha baru belajar bikin karikatur pake photoshop.. belajar dari buku yang dibeli di bazar yang diskon besar-besaran di botani square hahaha. tapi masi belum nyoba variasi lain plus masih banyak lagi deh efek-efek yang mesti dipelajari :D
seneng banget pokoknyaaaaa.. Alhamdulillaahhh.. dari dulu penasaran buat beginian dan akhirnya bisa tau caranya. semoga bisa makin berkah ilmunya. Aamiin :*
Nah ini nih bukunya, kece beud lah :* >>>

Jumat, 14 Juni 2013

GATHERELAX GARDEN

Hasil kerja keras selama 3 hari, walaupun belum kelar semua haha
tanpa detail kontruksi 1 lagi, tanpa perspekti spot 1 lag, tanpalayout, dan tanpa logo IPB -___-
Sebut saja GATHERELAX GARDEN hahaha

lupa yang foto siapa, tapidarialiya dapetnya hehe


Senin, 10 Juni 2013

Poster TDL

Ngeliat anak 48 ngerjain tugas akhir poster TDL jadi pengen liat karya tahun lalu hahahaaa..gaya banget :p


Sabtu, 08 Juni 2013

Betapa serunya waktu SMA dulu [Part 2]



Angkutan yang selalu di telpon kalo mau ke kota atau ke pasar hahahah

Cekdam *belakang sekolah* semacam telaga warna. cakep broooh

Kecap asin haha maskot ruang makan..

Foto bareng bupati dan kepsek :)




kayak di Bromo haha

Kakak-kakak OSIS yang ganteng, banyak yang ngecengin haha

hmmmmm


Pelangi. Subhanallah..

Tangga 105.. haha pas ospek seneng banget ngerjain adek kelas buat ngitungin anak tangga hahaha tinggi broh..

Lagi 17 agustusan :D

Lagi jalan-jalan ke cekdam.. *hutan di belakang gedung sekolah*

Subhanallahhhhhh :0

Hahahahahahahaha anak paskib :)

Betapa serunya waktu SMA dulu [Part 1]

SMA Negeri 2 Plus Sipirok. letaknya di Kecamatan Sipirok, kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara. Kira-kira 10 jam dari rumah ckck. Yaps, saya anak asrama :)
Sekolah yang keras, berkarakter, berbau militer, dan sangat menjunjung tinggi kekompakan. Siapa yang tidak sanggup, bisa keluar kapanpun. Semua siswa tinggal di asrama. tanpa kecuali. walaupun anak guru. :)
Penampakan sekolah dari bawah (dari pasar), sekolahnya ada di kaki bukit. dingin banget!!!
 Pada saat baru masuk sekolah, tepatnya siswa baru, harus melalui tahap ospek. Okeh, karena ini tentang almamater, jadi bagian ini saya skip yah, ga boleh dicertain hehe :)

Trus masuk asrama. Yah gitu juga, ada ospeknya. SKIP! hahaa

haha.. pokonya sekolah ini beda banget ama sekolah lain, mesti kompak.
- mandi aja barengan, gak malu-maluan gak pake baju alis telanjang haha kalo di kuliahan begituan mungkin udah dibilang homo kali yak. ckck beda emang mikirnya..
- makan bekas mulut temen aja ga boleh jijik, kita saudara begitulah alasannya :)
- paling demen ngasi hukuman push up. push up nya harus dikepal -_- udahlah paving nya kasar haha.. kalo bagian mata jari gak lecet, gak gaul broh.. bukti kejantanan hahahaha
- untuk kelas 1, sholat subuh, maghrib dan subuh mesti ke mesjid. kalo gak dihukum. SKIP!
- setiap berpapasan sama orang tua, guru, atau kakak kelas mesti berhenti dan ngasi salam. kalo gak dihukum. SKIP!
-

Di asrama, setiap kamarnya terdiri dari 4 orang..
Waktu kelas 1, temen sekamar saya: Alhafiz Yunas, Alfian Arby, dan Alhamra Pahlevi Siregar
kelas 2 : Muhammad Thaisir, Al Hafz Yunas, dan Adam Maret Vaura
kelas 3 : Saleh Afif Pulungan, Al Hafiz Yunas, dan Suchinda Mahryzar Lubis
hahahaaa kocak dah pokonya.. Kangen banget ama mereka :')

Ruangan kelas hmm.. dingin & sejuk.. lanskapnya juga berkarakter.. pengen kesanaaaaaaaa -__-


Waktu lagi penampilan paduan suara, saya yang paling kiri haha. lagi nyanyiin lagu Mars Martabe di waktu melantik kelas 1

Foto saya, ibu, yumi, dn temen-temen waktu pelantikan. pada detik itu saya resmi menjadi siswa dari sekolah :)
Ini waktu kelas 2, ngadain studi banding ke pakanbaru hahahaha

Foto pas lagi ga ada guru, XII IPA 1 hehehe

Foto anak cowok asrama atas. haha FIND ME!!! :p

Waktu masi kelas 1 haha, sama wali kelas paling cantik sesekolah hahayyy


Kalo yang ini waktu si Lia ulang tahun, dijemur dan diikat, pokoknya didiksa dah haha #kelas3
















































Baru selesai pelantikan Bantara Pramuka haha.. menyong-menyong mukanya :D

Pas udah kelas 3, giliran ngelantik kacu buat anak kelas 1, trus marah-marahin adek kelas deng.. dan melakukan hal-hal yang tak dapat disebutkan ckck


Pemandangan dari asrama bawah ke bukit-bukit. Subhanallah..

Pas lagi ada kegiatan ngunjungi panti asuhan, ini program kelas sebelum UN hehe
Waktu pelantikan kacu, ngerjain adek kelas. haha nyuruh mereka berendam di lumpur hahhahahah

Kamar asrama waktu kelas 2, yang atas kamar cewek, yang bawah kamar cowok
Dan yang terakhir, ini adalah lilin waktu perpisahan di asrama.. malem-malem.. bentuknya angka 13.. ya, karena kami angkatan 13.. :')
Pengen banget ke sana lagi. tapi jangankan buat ke sana, pulang ke rumah aja jarang ada kesempatan..ckck -__- haha.. Miss u, Penjara Merah :)

25 Maret - 1 April 2013 -__-

Ini pas lagi dirwat di rumah sakit. Foto bareng ibu ckck

Nama Penyakit : Tifus dan gejala DBD
Tanggal : 25 Maret - 1 April 2013
Lokasi Dirawat : RS. Karya Bhakti, Bogor




Pokonya ga mau sakit lagi!!!

My stupid power rangers

Stupid Power Rangers, Ini adalah kompas, yaps.. kompas yang dikasi sama ibu. Awalnya ga ngerti ini buat apa, ternyata emang berguna banget dibawa kemana-mana. Apalagi kalo dateng ke suatu tempat tapi ga tau dimana kiblat. yah selama masi tau keberedaan kita di Indonesia, kiblatnya pasti ke arah barat laut :)

kalo ngeliat barang ini selalu kangen beud ama ibu. "Stupid Power Rangers":(
hwaaa pengen pulaaaang.. :'(




5 in 1 hehe

ngebongkar isi foto di leptop, ternyata nemu foto ini. hahaha kalo ga salah ini diambil pake kamera hape N70 yang udah ilang :( padahal itu hape banyak kenangannya ckck sudalah..

ini adalah lukisan saya pas SMP kelas 2, Nyoba-nyoba bikin 5 lukisan di 1 kertas (kecil-kecil). media cat poster dan kertas gambar yang ukurannya kalo ga salah lebih gede dari A4 tapi lebih kecil dari A3 hehe
waktu itu lagi maruk-maruknya suka ngelukis, karena baru diajarin ama Om Azwar (temen kerja bapak). haha waktu SMP sampe SMA seneng banget ama melukis, kaligrafi, ama bikin kartun.Ckck jadi pegen pulang, pengen bongkar-bongkar gudang nyariin buku-buku tulis pas SD, sering banget corat-coret di bagian belakang buku sampe gurunya ngadu ke ibu (kebetulan ibu kerja di tata usaha di SMP) haha, tapi untungnya ibu ama bapak ga pernah marah kok, kalo soal ngelukis, mereka selalu ngedukung, makannya saya suka :) heheheee :)
Menyukai sesuatu ga mesti harus jago kok, yang penting bisa bikin seneg aja udah cukup. kepuasan batin meeeen haha :p