Sabtu, 27 April 2013

kenapa jadi gini..
kok hal buruk dijadiin prinsip sih jak?
yang kayak gitu malah dibangga-banggain
kau harus bisa jadi pemaaf & peminta maaf, jak.. jangan jadi pendendam!
keras itu boleh, tapi jangan kasar.. kontrol emosimu!
ga usah sok mood-moodan.. kesal sih kesal, tapi jangan berlarut-larut lah. LEBAY!
kalo ada masalah.. yaudah, masalah sampe di situ aja..
selama dia gak ngusik kau lagi, yah anggap baik aja..

kalo memang lagi berani, ungkapin aja apa yang bikin kau kesal ke orangnya,
kalo gak berani, coba positif thinking aja,
kenapa? nyesek ya karena ga bisa ngungkapin kekesalan?
yah itu salahmu sendiri, siapa suruh gak gantle? gak mau ngungkapin langsung..
jangan terlalu nurutin emosiii..
kau tuh belum ada apa-apanya, jak.. masih terlalu kecil..
kau pasti butuh orang lain, termasuk dia!
kau belum tentu lebih baik dari dia!
buktinya,
lihat kelakuanmu!
kelakuanmu lebih bejat!
orang-otang itu cuman gak tau aja gimana belangmu..
ga usah sok jago lah, sok jago berantem, dikit-dikit emosi.. sampah..

yaudah, sekarang gini aja,
sebelum semuanya sia-sia dan bakal merugikan dirimu sendiri, sekarang kau harus berubah jak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar