Rabu, 03 April 2013

Jono atau Nongol?

Gegara mata kuliah TPI jadi mendadak galau tentang judul skripsi, ditambah lagi pas pemilihan lab aku dapetnya lab desain, bener-bener penuh tekanan mennn -_-
Tiba-tiba terlintas 2 nama tempat wisata yang sering aku kunjungi waktu SD, Pantai Sudjono & Batu Nongol.
   Yang pertama Pantai Sudjono, letaknya ga jauh dari rumah, jadi ntar kalo penelitian di sana ga susah transportasinya, tapi yang bikin ragu buat ngambil lokasi ini gara-gara pantainya udah ga bersih lagi, soalnya lokasinya deket pabrik-pabrik, jadi ragu bakal bisa narik banyak pengunjung atau enggak, kalo yang sekarang-sekarang sih orang-orang masih pada suka dateng ke sana, walaupun ke sana cuman duduk doang, paling oke yah nyari-nyari remis di pasir atau gak mainin air tapi cuman bisa nyamperin air lautnya sedengkul doang -__- pengen banget dah bisa ngasi rekomendasi desain buat ngembangin tempat ini, tapi yah itu, rada ragu ama lokasi & kondisi air lautnya ckck.. ntar dipikirin lagi deh.. (Kapaaan lagi jeeeek??? -__-)
   Nah, yang kedua Batu Nongol, lokasinya ada di dekat Kota Tebing Tinggi, di Kabupaten Serdang Bedagai nya, kira-kira satu setengah jam lah dari rumah. Daerahnya semacam sungai, banyak batunya, alirannya juga deras, keren sih buat skripsi, pengunjungnya juga banyak, lokasinya cocok buat keluarga, yah memang butuh sentuhan-sentuhan desain yang oke juga sih supaya lebih oke lagi. Tapi yah gitu, lokasinya termasuk jauh, transportasi ke sananya juga ngemalesin. aaishhh.. zzz.. -__-
Yaudalah gitu aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar