Selasa, 16 April 2013

Dengan "paint" haha

Hahaaa.. bongkar-bongkar local disc D di leptop lama ternyata nemuin gambar ini >>>
BOBONETBLAZ (Bocah-Bocah Generasi Tiga Belas)
ini gambar yang aku buat pake aplikasi "paint" waktu SMA haha. Waktu itu aku belum ngerti photoshop, corel atau apalah yang ada kaitannya sama komputer grafis. Taunya cuman paint doang ckck.
Bobonetblaz itu nama persatuan saya & temen-temen waktu SMA, tepatnya angkatan 13. hehe

kalo yang ini iseng-iseng bikin nama sendiri, lupa kapan bikinnya SMP atau SMA hahaa alay banget ya hahahaaa namanya juga anak sekolahan, kan emang masa-masanya alay -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar