Senin, 29 April 2013

Saved :)

gak semuanya harus diumbar,

"Orang-orang yang menyimpan perasaannya, menjaga kehormatan hatinya, dan menjadikan perasaan tersebut sebagai energi memperbaiki diri, maka cinta menjelma menjadi banyak kebaikan."
-Tere Lie-

 yang pasti, setiap orang pasti butuh untuk memikirkan perasaannya :)
-manusiawi

Sabtu, 27 April 2013

kenapa jadi gini..
kok hal buruk dijadiin prinsip sih jak?
yang kayak gitu malah dibangga-banggain
kau harus bisa jadi pemaaf & peminta maaf, jak.. jangan jadi pendendam!
keras itu boleh, tapi jangan kasar.. kontrol emosimu!
ga usah sok mood-moodan.. kesal sih kesal, tapi jangan berlarut-larut lah. LEBAY!
kalo ada masalah.. yaudah, masalah sampe di situ aja..
selama dia gak ngusik kau lagi, yah anggap baik aja..

kalo memang lagi berani, ungkapin aja apa yang bikin kau kesal ke orangnya,
kalo gak berani, coba positif thinking aja,
kenapa? nyesek ya karena ga bisa ngungkapin kekesalan?
yah itu salahmu sendiri, siapa suruh gak gantle? gak mau ngungkapin langsung..
jangan terlalu nurutin emosiii..
kau tuh belum ada apa-apanya, jak.. masih terlalu kecil..
kau pasti butuh orang lain, termasuk dia!
kau belum tentu lebih baik dari dia!
buktinya,
lihat kelakuanmu!
kelakuanmu lebih bejat!
orang-otang itu cuman gak tau aja gimana belangmu..
ga usah sok jago lah, sok jago berantem, dikit-dikit emosi.. sampah..

yaudah, sekarang gini aja,
sebelum semuanya sia-sia dan bakal merugikan dirimu sendiri, sekarang kau harus berubah jak!

Selasa, 16 April 2013

Dengan "paint" haha

Hahaaa.. bongkar-bongkar local disc D di leptop lama ternyata nemuin gambar ini >>>
BOBONETBLAZ (Bocah-Bocah Generasi Tiga Belas)
ini gambar yang aku buat pake aplikasi "paint" waktu SMA haha. Waktu itu aku belum ngerti photoshop, corel atau apalah yang ada kaitannya sama komputer grafis. Taunya cuman paint doang ckck.
Bobonetblaz itu nama persatuan saya & temen-temen waktu SMA, tepatnya angkatan 13. hehe

kalo yang ini iseng-iseng bikin nama sendiri, lupa kapan bikinnya SMP atau SMA hahaa alay banget ya hahahaaa namanya juga anak sekolahan, kan emang masa-masanya alay -__-

Rabu, 10 April 2013

aku bangga berbaju batik :)

iseng banget bikin beginian yang menyita banyak waktu, padahal besoknya ujian Aspal (Analisis Spasial Lingkungan) -___-
hahaaa.. terinspirasi dari foto ini nih >>>
hahahahaaaaaaaa...

Minggu, 07 April 2013

Rabu, 03 April 2013

Jono atau Nongol?

Gegara mata kuliah TPI jadi mendadak galau tentang judul skripsi, ditambah lagi pas pemilihan lab aku dapetnya lab desain, bener-bener penuh tekanan mennn -_-
Tiba-tiba terlintas 2 nama tempat wisata yang sering aku kunjungi waktu SD, Pantai Sudjono & Batu Nongol.
   Yang pertama Pantai Sudjono, letaknya ga jauh dari rumah, jadi ntar kalo penelitian di sana ga susah transportasinya, tapi yang bikin ragu buat ngambil lokasi ini gara-gara pantainya udah ga bersih lagi, soalnya lokasinya deket pabrik-pabrik, jadi ragu bakal bisa narik banyak pengunjung atau enggak, kalo yang sekarang-sekarang sih orang-orang masih pada suka dateng ke sana, walaupun ke sana cuman duduk doang, paling oke yah nyari-nyari remis di pasir atau gak mainin air tapi cuman bisa nyamperin air lautnya sedengkul doang -__- pengen banget dah bisa ngasi rekomendasi desain buat ngembangin tempat ini, tapi yah itu, rada ragu ama lokasi & kondisi air lautnya ckck.. ntar dipikirin lagi deh.. (Kapaaan lagi jeeeek??? -__-)
   Nah, yang kedua Batu Nongol, lokasinya ada di dekat Kota Tebing Tinggi, di Kabupaten Serdang Bedagai nya, kira-kira satu setengah jam lah dari rumah. Daerahnya semacam sungai, banyak batunya, alirannya juga deras, keren sih buat skripsi, pengunjungnya juga banyak, lokasinya cocok buat keluarga, yah memang butuh sentuhan-sentuhan desain yang oke juga sih supaya lebih oke lagi. Tapi yah gitu, lokasinya termasuk jauh, transportasi ke sananya juga ngemalesin. aaishhh.. zzz.. -__-
Yaudalah gitu aja.