Senin, 07 Januari 2013

Karikatur Couple



Saya mau promosi yaaa
Insya Allah terpercaya :)

PEMESANAN KARIKATUR (DIRECT or ONLINE).
Ngasi deadline-nya jangan mepet-mepet ya -__- takut ga keburu sama tugas kuliah, gan.. Minimal pemesanan 1 minggu sebelum hari H, supaya saya bisa ngatur waktu & bisa bikin semaksimalnya.. hehe :)
Ukuran A4 
untuk 1 kepala harganya Rp.65.000,-
untuk 2 kepala harganya Rp.85.000,-
untuk 3 kepala harganya Rp.105.000,-

Ukuran A3
untuk 1 kepala harganya Rp.80.000,-
untuk 2 kepala harganya Rp.100.000,-
untuk 3 kepala harganya Rp.120.000,-

- sudah termasuk soft copy hasil scan. dikirim melalui email
- untuk pemesanan online, jika pemesanan dipesan seminggu sebelum hari H, insya Allah 2 hari atau 3 hari sebelumnya udah dikirim
- boleh pesan dengan ukuran dan banyak kepala sesuai yang diinginkan. harga menyusul :)
- pembuatan dengan menggunakan kertas sketchbook & pensil warna faber castle classic
- belum termasuk bingkai
- harga belum termasuk ongkos kirim :)
- boleh nego, tapi jangan banyak-banyak ya -___- susah bikinnya hehe :)
- contact person:
   No. HP : 082123397668
   twitter : @jakalesmanaput (langsung mention aja)
   email : jakalesmanaputra@yahoo.co.id (add facebook saya juga bisa)
   No. Rekening BNI : 0197507037 a.n. Jaka Lesmana Putra

SPOILER >>>
Ini adalah pesanan karikatur yang pertama. Saya ga tau siapa yang di gambar ini, yang minta pesenin stemen saya namanya Kunti May Wulan. Awalnya ragu pesenannya mau diterima atau enggak, soalnya kan kali ini saya dibayar. Takut aja nyat hasilnya ga memuaskan. Akhirnya saya terima aja tawarannya. Konsep karikaturnya katanya terserah. Yah karna mereka ini pacaran yaudah saya bikin aja mereka lagi pelukan hahaha. Tapi Alhamdulillah mereka suka kok. hehe :)

Ini pesanan si Nyimas (kanan).  Dia pengen ngehadiain gambar ini buat pacarnya yang lagi ulang tahun ke 21, namanya Gunawan. Awalnya dia pengen konsepnya diving gitu. Nah, saya sih mikirnya kalo orang yang nge-diving itu kan harus pake kacamata plus harus pake alat bantu pernafasan di mulutnya, berarti kalo pake kacamata & alat pernafasan ntar muka mereka ga keliatan dong ya  (maklum, si Nyimas dari Fakultas Kelautan). Yaudah, saya sms aja si Nyimasnya supaya ganti konsep. Dan akhirnya jadilah seperti ini. Konsepnya di pantai hehehe :)

Ini karikatur pesanan si Iru (kanan) yang mau ngehadiain buat pacarnya , namanya Fakhir. Konsepnya mereka berdua lagi di sebelah mobil listrik buatan si Fakhir. ceritanya si Fakhirnya abis ngendarain mobilnya, makanya bawa helm -__- hehe

Ini karikatur pesanan si Gala (kiri) & Indri (kanan) buat kado ulang tahunnya si Revi (tengah). Konsepnya Power Puff Girl

Ini pesanan dari kakak kelasnya Nyimas (kiri) yang pengen ngasi kado ullang tahun pacarnya. Konsepnya mereka lagi  di tengah pulau yang dikelilingi lautan & di situ cuman ada mereka berdua :3
Terima Kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar